Senin, 16 Januari 2012

Paket Promo Blackberry Unlimited Indosat Hanya 100Ribu untuk 3 Bulan!

Perang Tarif Paket Blackberry semakin memanjakan pengguna Blackberry di Indonesia, karena kini kita bisa menikmati berbagai Paket Blackberry Unlimited atau Full Service yang semakin murah dan tentunya terjangkau, terutama bagi kalangan pelajar atau mahasiswa yang notabene merupakan pengguna terbesar Blackberry di Indonesia.

Nah, Promo terbaru dari Indosat menghadirkan Paket Blackberry Full Service hanya dengan harga 100ribu perbulan, cukup murah dan tentunya tidak akan terlalu menguras isi kantong. Dengan 100Ribu/3 bulan kita sudah bisa menikmati BBM-an,  Chatting, Twitter, Facebook, dan tentu saja akses Internet di Blackberry. 

Untuk menikmati paket promo ini, caranya cukup mudah dari kartu M3 atau Mentari Anda tinggal akses *889*9*1# atau SMS ketik iritpromo dan kirim ke 889. Promo paket ini berlaku mulai tanggal 8-31  Desember 2011, jadi sebelum ketinggalan buruan Anda mencoba paket Promo ini. Cuma syarat terpenting untuk menikmati terus paket ini adalah saat memasuki bulan ke-2 atau ke-3 pastikan Anda mengisi pulsa minimal sebesar 25ribu, agar paket selalu aktif.

Selain paket promo 100ribu/3 bulan, Indosat juga menghadirkan paket 45ribu/bulan untuk Blackberry Full Service. Untuk berlangganan Paket Blackberry Full Service  dari Indosat ini cukup sms ke 889 ketik iritbis atau tekan aja *889*9*2# promo paket ini berlaku dari tanggal 8 Desember sampai dengan tanggal 29 Februari 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar