Selasa, 29 Mei 2012

Konser Lady Gaga Batal, Fans Berduka di Twitter

Fans Lady Gaga di Indonesia berduka di twitter setelah mengetahui bahwa konser Lady Gaga di Indonesia akhirnya dibatalkan. Lewat hastag #IndonesiaIsSorryGaga, para fans saling menyatakan penyesalannya atas konser yang dibatalkan tersebut. Salah satu komunitas fans Lady Gaga di Indonesia, @LadyGagaINDO yang memiliki 25 ribu lebih followers menyatakan penyesalannya.


Pro-kontra konser Lady Gaga di Indonesia berakhir setelah manajemen Lady Gaga secara resmi membatalkan konser yang sedianya akan berlangsung tanggal 3 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Lewat pernyataan twitternya, promotor konser Lady Gaga di Indonesia, Big Daddy Live! menyatakan penyesalannya.

Sebanyak 50 ribu lebih tiket telah terjual, pihak promotor pun berencana akan berdiskusi dengan pihak keamanan dan polisi untuk proses pengembalian yang aman. Rencananya mereka baru akan menginformasikan perihal pengembalian tiket konser tersebut pada Rabu [30/05] lewat website dan di outlet MyTicket. Khusus untuk pembeli tiket online, mereka akan bisa register online dan dapat mendapatkan refund secara otomatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar